Sempat Ditentang Warga, Proyek Apartemen Arkamaya di Bekasi Kembali Berjalan

Tak Berkategori

Kamis, 27 Juli 2023 – 22:06 WIB

Bekasi – Proyek pembangunan apartemen Arkamaya milik PT Teguh Bina Karya (TBK) di Kota Bekasi, Jawa Barat akhirnya kembali dilanjutkan. 

Baca Juga :

Jokowi Perintahkan Evaluasi Penataan Transportasi Kawasan Cekungan Bandung

Sebelumnya, pembangunan proyek apartemen yang berlokasi di Jalan Kemakmuran 65, Margajaya, Kota Bekasi ini sempat ditentang sekelompok masyarakat hingga berhenti pada tahun 2019 lalu. 

Direktur PT Teguh Bina Karya, Tommy Santoso mengatakan pembangunan proyek apartemen itu kembali dilanjutkan setelah pihaknya dan warga menemui titik terang.

Baca Juga :

Buka Peluang Usaha, Warga di Sidoarjo Ikuti Pelatihan Pengelasan

“Ini awal yang baik untuk kedepannya, untuk pembangunan proyek kami,” kata Tommy dalam keterangannya, Kamis, 27 Juli 2023.

Di sisi lain, Direktur Utama PT Teguh Bina Karya, Juanto Salim menjelaskan, proyek pembangunan apartemen terhenti lantaran warga melayangkan penolakan. 

Baca Juga :

PAN Berkoalisi dengan Pemerintah Lanjutkan Program Pembangunan Nasional

Mereka, kata Juanto merasa pembangunan apartemen akan mengganggu kegiatan masyarakat dan berdampak pada kerusakan di lingkungan sekitar.

“Awalnya warga menilai pembangunan proyek apartemen tersebut akan mengganggu kegiatan warga dan menyebabkan kerusakan sekitar,” ucap Juanto.

Halaman Selanjutnya

Atas dasar tersebut, warga kemudian melakukan berbagai tindakan penolakan seperti memasang spanduk hingga menutup akses jalan menuju proyek pembangunan apartemen.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *