Selang Gas Bocor, Asrama Santri di Tangerang Ludes Terbakar

Tak Berkategori

Senin, 14 Agustus 2023 – 00:42 WIB

Tangerang – Asrama santri di Kampung Maja, Desa Tamiang, Kecamatan Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang, ludes terbakar, pada Minggu, 13 Agustus 2023. 

Baca Juga :

Jupiter Bukan Planet Terbesar

Kebakaran tersebut terjadi usai adanya kebocoran selang gas di area dapur. Dimana, saat itu salah satu pihak kantin sedang memasak dan mencium adanya kebocoran gas. 

“Berawal saat ada pihak kantin yang sedang memasak di dapur tersebut, lalu mencium bau dari selang gas, yang diduga terjadi kebocoran,” kata petugas pemadam kebakaran pada BPBD Kabupaten Tangerang, Beni.

Baca Juga :

Sri Mulyani Waspadai Gejolak Harga Komoditas pada 2024

Asrama Santri di Tangerang Ludes Terbakar

Asrama Santri di Tangerang Ludes Terbakar

Namun, belum sempat ditangani, tiba-tiba muncul api dan dari selamg gas yang berdekatan dengan kabel kulkas, hingga api langsung membesar. 

Baca Juga :

2 Pabrik Pengoplosan Gas Melon ke 12 Kg Digerebek, Ada di Depok dan Tangerang

“Api yang membesar langsung menjalar ke bangunan yang ada disebelahnya. Dimana, bangunan itu merupakan asrama santri,” ujarnya. 

Alhasil, sebanyak 3 asrama santri ludes terbakar. Yang mana, menimbulkan kerugian hingga Rp600 juta. 

Halaman Selanjutnya

“Saat kejadian tidak ada penghuni di asrama itu, karena posisinya sedang periode libur. Jadi, tidak ada korban jiwa atau luka. Hanya saja, kerugian materi mencapai Rp600 juta. Api pun sidah mampu dipadamkan dengan menerjunkan 2 mobil pemadam kebakaran,” ungkapnya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *