Nahas! Seorang Mahasiswa Tak Bisa Bicara Usai Leher Terjerat Kabel Fiber Optik Menjuntai di Jaksel

Tak Berkategori

Jumat, 28 Juli 2023 – 07:53 WIB

Jakarta – Seorang mahasiswa Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur bernama Sultan Rif’at Alfatih (20) mengalami nasib nahas usai dirinya terjerat kabel fiber optik di pinggir jalan kawasan Jalan Antasari, Jakarta Selatan tepat di bagian lehernya. Nasib nahas yang menimpanya itu kini dirinya tak bisa kembali berbicara dengan suara lantangnya itu.

Baca Juga :

Terpopuler: Sultan Tolak Rp 2 Miliar, Emak-emak Ngomel Anaknya 13 Kali Tak Lulus Ujian SIM

Ayah Sultan, Fatih (49) mengatakan bahwa mulanya Sultan izin kepada dirinya ingin pergi bersama teman-teman SMA untuk keliling menggunakan motor. Sultan izin kepada sang ayah tercintanya itu pada 5 Januari 2023 sekira pukul 22.00 WIB.

“Dia memang pamit ke saya ingin motoran dengan teman-temannya. Nah keluar dari rumah itu sekitar jam 10 malam,” ujar Fatih saat dikonfirmasi, Kamis malam, 27 Juli 2023.

Baca Juga :

5 Fakta Menarik Mahasiswa Tak Bisa Bicara Usai Terjerat Kabel Fiber Optik di Jaksel

Lebih lanjut, Fatih dengan suara lantang ketika dihubungi oleh VIVA, mengatakan bahwa Sultan pergi keliling naik motor melintas di kawasan Jakarta Selatan tepatnya di Jalan Raya Antasari.

Fatih menuturkan, pada awal kejadian ada mobil dengan pelat nomer SUV yang mengantri di depan motor Sultan. Tanpa disadari, ada sebuah kabel yang menjuntai atau mengendur. Kemudian kabel tersebut pun tersangkut di mobil SUV itu.

Baca Juga :

Raditya Dika Ajak Calon Mahasiswa Dalami Industri Kreatif

“Kemudian harusnya lagi ngantri dan ada kabel yang melintang tapi anak saya gatau ada kabel melintang karena di belakang mobil,” kata Fatih.

Fatih menyebut kabel yang menjuntai di kawasan Jalan Antasari Raya itu terbawa jauh oleh mobil SUV. Namun, kabel tersebut meski sudah tersangkut di mobil SUV yang dimaksud itu tidak putus.

Halaman Selanjutnya

Justru kabel itu tidak putus dan malah berbalik ke tempat semula menjuntai. Kendati, ketika kabel itu terlepas dari mobil yang menyeretnya, langsung mengenai Sultan. Pasalnya, Sultan tepat ada di belakang mobil tersebut.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *