Mobil Tabrak 6 Motor hingga Tiang Lampu Roboh di Fatmawati, Polisi Ungkap Penyebabnya

Tak Berkategori

Selasa, 1 Agustus 2023 – 10:29 WIB

Jakarta — Sebanyak enam unit sepeda motor dihantam mobil jenis MPV di Jalan RS Fatmawati arah Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca Juga :

Viral Proses Evakuasi Tiga Ekor Buaya yang Hidup dalam Tanah

Kejadiannya viral di media sosial. Kabar ini salah satunya diunggah di Twitter akun @KepaArgawinata2. Peristiwa itu terjadi Senin, 31 Juli 2023 malam.

“Kecelakaan di Lampu Merah Fatmawati sekitar jam setengah 7 malam ini sebuah mobil terbalik setelah menabrak 6 buah motor,” demikian seperti dikutip, Selasa, 1 Agustus 2023.

Baca Juga :

Konten Cabul Oklin Fia Jilat Es Krim Dihujat, Akun Instagramnya Kini Lenyap

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Bayu Marfiando menyebutkan, mobil itu dikemudikan oleh AS. Pengemudi tersebut melaju dari arah barat menuju timur di Jalan Raya RA Kartini.

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Photo :

  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Baca Juga :

Bawaslu Akan Awasi Medsos Buzzer yang Saling Serang Saat Pemilu

Roda dua yang tertabrak bahkan terseret ke trotoar sampai menabrak tiang lampu lalu lintas. Akibatnya, tiang roboh dan menimpa para pengendara motor yang ada di sana. Salah seorang pengendara roda dua mengalami patah kaki kanan. 

“Naik trotoar dan menabrak tiang lampu merah pengatur lalu lintas hingga tiangnya roboh dan menabrak kembali kendaraan sepeda motor Yamaha Jupiter Z NRKB B-6236-SBU dan menabrak kendaraan sepeda motor Honda  Scoopy NRKB B- 3882-SWW yang saat itu berhenti karena lampu berwarna merah,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya

Lebih lanjut, dia mengatakan, kecelakaan ini terjadi lantaran saat berkendara pengemudi mobil pedal gasnya menyangkut di karpet aksesoris mobil. Alhasil, gas tidak terkontrol.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *