Keluarga Ojol yang Meninggal di Palmerah Harap Pemilik Kabel Melintang Cepat Terungkap

Tak Berkategori98 Dilihat

Sabtu, 5 Agustus 2023 – 23:04 WIB

Jakarta – Pihak keluarga Vadim (38) ojek online (ojol) yang meninggal karena kabel melintang di Palmerah, Jakarta Barat menaruh harapan kepada polisi untuk mengungkap siapa pemilik kabel yang harus bertanggungjawab atas musibah ini

Baca Juga :

Heru Budi Minta Kabel Menjuntai di Ibu Kota Dirapikan, Apjatel Janji Selesai Satu Bulan

“Sampai hari ini belum ada informasi resmi siapa sebenarnya pemilik kabel yang menjerat adik saya. Polisi masih cari siapa pemilik kabel, yang bertanggung jawab siapa,” ujar Seira sitoresmi saat dihubungi, Sabtu, 5 Agustus 2023.

Kakak dari Vadim itu sangat menantikan adanya penyelesaikan dalam kasus ini. Dia menginginkan agar pemilik kabel segera mengakui  kalau kabel tersebur memang miliknya.

Baca Juga :

Kebakaran di Rumah Makan Soto Gandaria, 90 Motor Hangus Terbakar

“Kami harapkan pemilik kabel punya itikad baik, akui lah ini kabel kami, kami minta maaf segera perbaiki. Kalau ada kelalain selesaikan dengan pihak terkait,” ujarnya.¬†

Seira mengatakan, persoalan kabel semrawut harus ditangani secara serius oleh para pemangku kebijakan, sebab korban bukan hanya satu orang. Seira kemudian menyinggung kasus yang dialami oleh Sultan Rif’at Alfatih, mahasiswa Universitas Brawijaya (UB) Malang.

Baca Juga :

Produk Aftermarket Baru Semarakkan Pasar Otomotif Indonesia

“Negara ini negara hukum. Jadi siapa pemilik kabel ini? Siapa yang bertanggung jawab? Tujuannya untuk apa? Supaya tidak ada korban lain di kemudian hari, karena sejauh ini sudah ada dua korban,” katanya.

Seira menerangkan kembali berdasar cerita dari sejumlah teman-teman komunitas ojol. Adiknya, saat itu dari arah Grand Indonesia mau ke Palmerah. Setiba di Jalan Brigjen Katamso, Palmerah Jakarta Barat, ada tali menggelantung karena terbawa truk.

Halaman Selanjutnya

“Kemudian menjerat adik saya, helmnya lepas terpelanting makanya ketika dia jatuh ke bahu jalan itu memang sudah tidak ada pengamannya,” katanya.

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *