3 Hal tentang Piotr Zielinski, Pemain Napoli Incaran Al Ahli

Tak Berkategori

TEMPO.CO, Jakarta – Al Ahli mengincar Piotr Zielinski dari Napoli, klub juara Liga Italia Serie A. Dikutip dari Football Italia, Al Ahli dilaporkan telah menaikkan tawaran kepada Zielinski.

Pada 6 Agustus 2023, ada laporan Al Ahli mengajukan tawaran kepada Napoli untuk mendapat Zielinski. Adapun Al Ahli salah satu dari empat klub yang didukung oleh Dana Investasi Publik (PIF) Arab Saudi.

Tentang Piotr Zielinski

1. Kontrak

Zielinski telah memasuki tahun terakhir dari kontraknya dengan Napoli. Terlepas dari berbagai putaran pembicaraan, belum ada kontrak baru yang disepakati. Klub dilaporkan berharap untuk menurunkan gajinya dalam kemungkinan kesepakatan baru.

2. Awal karier

Iklan

Piotr Sebastian Zielinski merupakan pemain posisi tengah yang lahir di Polandia pada 20 Mei 1994. Dikutip Transfermarkt, dia memulai karier sepak bola di Zaglebie Lubin di kelompok usia 19 tahun. Pada 2010 masuk ke Zaglebie Lubin II.

Pada 2011, Zielinski pindah ke klub Udinese kelompok umur 19. Setahun kemudian, ia masuk ke Udinese Calcio. Setelah dua tahun, Zielinski dipinjamkan ke klub Empoli dan kembali ke Udinese Calcio pada 2016.

3. Napoli

Zielinski dijual ke Napoli dengan harga pasar sebesar 12 juta euro dan biaya 16 juta euro. Di Napoli inilah nama Zielinski makin dikenal dan harga pasarnya makin tinggi. Pada 2021, ia mencapai harga pasar tertingginya sebesar 50 juta euro.

Bersama Napoli, Zielinski berhasil meraih Italian Cup Winner pada musim 2019-2020. Ia juga berhasil memenangi Italian Champion pada musim 2022-2023. Kemenangan Italian Champion ini prestasi klub setelah 33 tahun lalu didapat bersama Diego Maradona.

Pilihan Editor: Al Ahli Semakin Dekat untuk Boyong Piotr Zielinski dari Napoli



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *