Resmi Dibuka, Jokowi Tunggu Hasil BRI Microfinance Outlook 2024


Jakarta, CNBC IndonesiaPT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) menggelar acara BRI Microfinance Outlook 2024. Tema yang diangkat adalah ‘Strengthening Financial Inclusion Strategy: Microfinance Role in Increasing Sustainable and Inclusive Economic Growth’.

Acara ini merupakan merupakan event tahunan BRI dengan format seminar yang membahas upaya dan strategi meningkatkan peran UMKM terhadap ekonomi.

“Kita undang pembicarra kompeten berdasarkan keahlian dari regulator peneliti dan sebagainya,” kata Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Sunarso¬†saat membuka acara BRI Microfinance Outlook 2024 di Menara BRILiaN, Jakarta Selatan, Kamis (7/3/2024).

Sunarso pun mengharapkan acara ini nantinya bisa lebih fokus dalam memberikan kontribusi positif untuk mempertajam kebijakan-kebijakan ke depan.

“Saya rasa itu, dan dalam kesempatan baik ini dengan mengucap bismillah secara resmi saya buka BRI Microfinance Outlook 2024,” ujarnya.

Seperti diketahui, acara ini sendiri dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi), bersama Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki.

Turut hadir Deputi Ekonomi Bappenas Amalia Adininggar Widyastuti, dan juga Direktur Bisnis Mikro BRI Supari.

Acara tersebut juga akan menghadirkan pakar ekonomi dunia, yakni Managing Director of The KIT Knowledge Unit Mayada El-Zoghibi, ADB Country Director for Indonesia Jiro Tominaga, serta Research Affiliate at Harvard University Beatriz Armendariz.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Gokil! BRI Bayar Fee ke Agen BRILink Rp 3 Triliun

(dpu/dpu)


Quoted From Many Source

Baca Juga  IHSG Sempat Terjun ke 7.100, Asing Terciduk Jual Saham Ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *