3 Kali Beruntun, Bos-bos BCA Kembali Borong Saham


Jakarta, CNBC Indonesia – Para petinggi PT Bank Central Asia Tbk. (BBCA) ramai-ramai kembali memborong saham bank raksasa di Indonesia tersebut. Empat petinggi manajemen tersebut di antaranya, Wakil Presiden Direktur Gregory Hendra, Santoso, Vera Eve Lim, dan Antonius Widodo Mulyono.

Mengutip keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), transaksi pembelian saham BBCA dilakukan pada tanggal 22 Maret 2024 yang bertujuan untuk investasi jangka panjang dengan kepemilikan secara langsung. Jika dilihat dari informasi yang ada, ini merupakan kali ketiga direksi dan komisaris BCA memborong saham bank tersebut.

Rinciannya, Wakil Presiden Direktur Gregory Hendra Lembong membeli sebanyak 390.328 lembar saat harga saham perseroan berada di level Rp 10.107 per saham. Sehingga, sahamnya bertambah dari 784,719 jadi 1,1 juta lembar.

Selanjutnya, Direktur Santoso membeli sebanyak 268.849 di harga yang sama sehingga total kepemilikan sahamnya menjadi 2,6 juta lembar.

Lalu, ada Vera Eve Lim yang membeli sebanyak 300.063 lembar sehingga kepemilikannya bertambah dari 1,9 juta jadi 2,2 juta

Terakhir, Antonius Widodo Mulyono yang membeli 131.731 lembar saham. Sehingga kini memiliki sebanyak 262.511 lembar dari sebelumnya yang sebanyak 130.780 lembar.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Korporasi Tahan Diri Jelang Pemilu, BCA Bidik Kredit Naik 11%

(ayh/ayh)


Quoted From Many Source

Baca Juga  Terbongkar! Bukan The Fed, Ini Biang Kerok Rupiah Ambrol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *